Minggu, 01 Desember 2013

Notebook dengan konsep Sliding

Compenion Notebook

Jika anda berfikir bahwa teknologi computer sudah lebih canggih dari computer tahun 90an. Lalu bagaimanakah yang akan terjadi pada beberapa tahun yang akan datang nantinya?
Komputer telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan dalam hal spesifikasi, kecepatan aksen dan modelnya. Seperti dapat kita lihat perkembangannya dari mulai computer Pentium 1,2,3,4, computer dengan processor dual core, sampai yang sekarang intel i3,i5,dan i7 bahkan mungkin lebih canggih lagi nantinya.
Berbicara mengenai teknologi computer yang semakin hari semakin berkembang, maka kita dapat mengestimasikan bagaimana nantinya computer masa depan. Seperti halnya yang satu ini, Compenion laptop.
Konsep Compenion notebook ini dipelopori oleh designer Felix Schmidberger, Stuttgart Jerman. Dengan pemakaian konsep sliding (seperti slider pada handphone) maka cara membukanya dengan menggeser . Dalam konsep companion notebook ini memiliki dua panel terdiri dari LED organik superbright. Satu panel bawah berfungsi sebagai keyboard atau scribble pad, panel atas sebagai monitor 11-inch. Ini adalah layar multi-touch, responsif terhadap kedua jari-menekan dan pena khusus yang disebut "senstylus". Ketebalan notebook ini hanya tiga perempat inchi atau kurang dari 2cm.
Ini adalah ide yang menarik, dan tidak diragukan lagi. Desain yang cantik, tapi mungkin tidak yakin tentang orientasi landscape. Siapapun yang telah benar-benar menggunakan tablet slate PC untuk waktu yang lama tahu bahwa sebagian besar waktu itu diadakan sebagai clipboard, dan Felix tidak melakukan apapun untuk menunjukkan bagaimana membuat bahwa pergelangan tangan-sisa luas mungkin berdampak pada penggunaan portrait.
So guys, mari kita nantikan hadirnya Compenion notebook sebagai bukti kecanggihan computer masa depan. J

0 komentar:

Posting Komentar