Selasa, 03 Desember 2013

HP Tekuk (Nokia Human Form Smartphone)

Nokia Human Form Smartphone

Nokia akan merilis smartphone canggih?? Wah pastinya pada penasaran tentang apa sih yang bakal dikeluarkan nokia untuk pengimbangi persaingan pasar smartphone yang semakin hari kian merajalela. Seperti yang kita ketahui banyak kalangan terutama kalangan remaja lebih senang untuk memakai smartphone android atau blackberry mungkin karena fiturnya yang oke dan menarik. Nah kini apa yang akan dilakukan nokia??
Baru-baru ini tersiar kabar bahwa nokia akan merilis sebuah inovasi baru smartphonenya yang berkonsepkan "Solusi visioner di luar layar sentuh dan komunikasi suara di mana teknologi menjadi tak terlihat dan diambil alih oleh intuisi". Konsep smartphone ini dinamakan Nokia HumanForm. Tampilan smartphone ini transparan, lentur dan bentuknya yang unik menyerupai ikan. Selain itu, smartphone ini sangat fleksibel, dapat di lipat atau di tekuk, dsb. Sangat menarik kan guys??




Smartphone canggih ini dilengkapi dengan Wiimote dengan tombol yang banyak dan dapat disesuaikan apabila pengguna tidak menginginkan ada banyak tombol. HumanForm ini memiliki beberapa bagian, yaitu nanoteknologi, layar fleksibel, dan interaksi kinetik.
Dalam preview untuk masa depan ponsel , Nokia telah memperkenalkan layar OLED fleksibel untuk smarthphone konsep baru yang disebut HumanForm , yang akan ditekuk .
" Nokia HumanForm diciptakan dalam upaya bersama untuk menerjemahkan teknologi nano baru yang paling menjanjikan dalam pengalaman pengguna yang berarti , dalam rangka menciptakan perangkat nyata dan menetapkan tujuan untuk portofolio produk masa depan , " kata Nokia Research Center dalam rilisnya .
Nokia HumanForm diciptakan dalam upaya bersama untuk menerjemahkan teknologi nano baru yang paling menjanjikan dalam pengalaman pengguna yang bermakna , prototipe mereka untuk pengambilan keputusan , dan mentransfer dan mengatur aspirasi untuk masa depan portfolio.Project adalah kunci untuk membawa pengalaman pengguna manfaat yang signifikan ke pasar sehingga menciptakan mindshare dan nilai saham melalui nanoteknologi memungkinkan experiences.Nokia HumanForm adalah solusi visioner untuk perangkat dinamis fleksibel di luar layar sentuh dan komunikasi suara di mana teknologi tidak terlihat dan intuisi mengambil interaksi over.Natural diaktifkan dengan interfac pengguna kinetik
Sebuah solusi visioner di luar layar sentuh dan komunikasi suara di mana teknologi menjadi tak terlihat dan intuisi mengambil over. solusi adalah didefinisikan ulang telepon di mana interaksi menjadi alami dan menyampaikan emosi manusia.
Pastinya kita sudah tidak sabar dong dengan smartphone dari nokia ini, dengan berbagai fiturnya, model dan bodynya yang unik dan lucu. Oke mari kita bersabar untuk smartphone yang satu ini . Sekian dan Terima kasih :) 

0 komentar:

Posting Komentar