Kamis, 28 November 2013

ICare Motor (motor masa depan)

ICare Motorcycle Concept

 



Konsep Desain motor yang akan sangat menarik perhatian kita di masa depan. Kalau berbicara tentang konsep motor batman, icare adalah jawaban yang paling mendekati kebenarannya. 
ICare ini tidak hanya sebuah konsep motor masa depan yang super keren, canggih, dan istimewa yang nyata bisa diciptakan dewasa ini.

 Konsep desain motor ICare ini didukung oleh enam mesin silinder berkapasitas 1.8 liter mesin Honda dengan knalpot ganda. Oleh karena itu, motor ini sangat berbeda dengan motor sekarang yang hanya menggunakan satu knalpot dan berkapasitas sekitar 13 liter. 
Dengan semua bodywork pada motor ini , kita bisa menyembunyikan segala macam aksesoris mesin seperti blower , turbos atau apa pun , ditambah suspensi yang cukup eksotis yang juga akan tersembunyi dengan baik. Tentu saja, dengan banyak bodywork ini Anda bisa menyembunyikan hampir semua jenis powerplant. The side skirt sekitar roda tampaknya untuk memutar keluar dari jalan seperti halnya bodywork yang jelas memiliki beberapa jenis modus diparkir yang kemudian bergerak ke modus naik ketika Anda menyalakannya . Sekian dan terima kasih :)

2 komentar: